Politik

Komunitas Anak Muda Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf

Oleh : hendro - Rabu, 19/09/2018 19:31 WIB

Komunitas Muda Amin Indonesia (KMA Indonesia) mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin

Jakarta, INDONEWS.ID - Demi menyukseskan kelanjutan pembangunan yang dilakukan pemerintahan Jokowi, Sejumlah  kelompok anak muda yang tergabung dalam Komunitas Muda Amin Indonesia (KMA Indonesia) mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Menurut Presiden KMA Indonesia yang juga Sekjen Perindo Debby Wage, seluruh perwakilan anak muda datang dari seluruh Indonesia. Bahkan KMA Indonesia sudah terbentuk di 32 provinsi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf.

"Kehadiran kami untuk mendukung Bapak Jokowi dan Abah (Kiai Maruf) dengan kampanye-kampanye keratif bahagia dan gembira," ungkap Debby.
 
Lebih lanjut Debby Wage mengatakan, komunitas ini diinisiasi oleh dirinya bersama-sama anak muda lainnya untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf di 2019. 

Pada kesempatan itu, perwakilan golongan  kaum muda Indonesia dari seluruh tanah air datang, seperti politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko, Ketua Umum DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono, Wakil Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Debby Wage dan putri cawapres Maruf, Siti Haniatunnisa.(Hdr)

Artikel Terkait