Olah Raga

Majid Rashed: Terima Kasih Indonesia, Terima Kasih Presiden Jokowi

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 13/10/2018 23:30 WIB

Presiden Komite Paralimpiade Asia (APG), Majid Rashed (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Presiden Komite Paralimpiade Asia (APG), Majid Rashed, menghaturkan terima kasih kepada Indonesia yang telah menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018.

Tak lupa Majid mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mengambil peran aktif di dalam upacara pembukaan Asian Para Games. Ia memuji pesta Asian Para Games 2018 termegah. Inilah pujian yang diungkapkannya di saat sambutan upacara penutupan ajang olahraga ini, Sabtu (13/10).

"Pertama kalinya 43 negara anggota berkompetisi, pertama kalinya Bhutan berkompetisi, pertama kalinya Laos dan Timor Leste memenangkan medali, medali emas pertama untuk Filipina dan Kuwait, pertama kalinya seorang Kepala Negara mengambil peran aktif dalam upacara pembukaan, terima kasih Presiden Joko Widodo, dan tentu saja pertama kalinya Tim Korea Bersatu telah berbaris dan berkompetisi bersama di acara para-olahraga  dan mereka memenangkan medali," kata Majid.

Kemudian ia mengatakan, kepada pemerintah Indonesia dan kota Jakarta, terima kasih atas komitmennya untuk membuat para games ini meraih sukses besar seperti yang telah mereka lakukan. Anda mengerti bahwa ini lebih dari sekedar medali, ini tentang mengubah bangsa," tuturnya.

"Terima kasih telah mengantarkan kami semua ke tempat tepat waktu dan aman. Kepada INAPGOC, panitia penyelenggara, terima kasih banyak dari kami semua. Saya yakin Anda semua kelelahan sekarang karena Anda telah memberi kami segalanya tetapi saya harap Anda juga penuh dengan kebanggaan atas apa yang telah Anda capai. Dan yang paling terpenting adalah terima kasih kepada rakyat Indonesia,” katanya lagi. (Abdi.K)

Artikel Terkait