Nasional

Ditlantas PMJ Bagi-bagi Brosur Sosialisasi e-Tilang di Sudirman Thamrin

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 15/10/2018 15:17 WIB

Ditlantas Polda Metro Jaya sosialisasi e Tilang (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) sosialisasi penerapan e-Tilang dengan membagi-bagikan brosur di kawasan jalan Sudirman Thamrin

 

Hari ini Ditlantas PMJ menyelenggarakan sosialisasi pembagian brosur dan pembentangan spanduk kepada pengguna kendaraan bermotor yang melintasi jalan simpang Sarinah dan simpang Patung Kuda..

 

“Hari ini kita laksanakan sosialisasi pembagian brosur maupun pembentangan spanduk kepada para pengguna jalan terutama di simpang Sarinah dan simpang Patung Kuda,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusuf di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (15/10).

 

Menurutnya, sosialisasi tersebut akan diterapkan selama seminggu ke depan. Kenapa demikian? Masih menurutnya, membagi-bagikan brosur itu untuk menjelaskan bahwa motor nomor polisi kendaraan yang melakukan pelanggaran akan otomatis terekam kamera e-TLE (Tilang).

 

Pembagian selembaran ini dipandang perlu karena tidak semua masyarakat mengikuti dan mengakses media sosial. Dibenarkan olehnya, bahwa pihak Ditlantas PMJ telah melakukan sosialisasi via media sosial.

 

“Kita aktifkan dahulu pembagian brosur di sini, selanjutnya kami akan mendatangi tempat tempat lain seperti komunitas bermotor,” ujarnya.

 

 

Artikel Terkait