Pojok Istana

Sore Ini Presiden Jokowi akan Meresmikan Omah Sanggar Warisan Budaya Nusantara

Oleh : Abdi Lisa - Minggu, 21/10/2018 13:45 WIB

Presiden Jokowi (Foto Ist)

Magelang, INDONEWS ID – Presiden Joko Widodo akan meresmikan Omah Sanggar Warisan Budaya Nusantara yang terletak di wilayah Magelang, Jawa Tengah.

Rencananya jika tidak ada halangan yang merintang, Presiden Jokowi akan menghadiri sekaligus meresmikan Omah Sanggar Warisan Budaya Nusantara, Yayasan Putro Ngudi Utomo Martowiyono, sore ini, Minggu (21/10).

Jika sesuai dengan undangan yang sampai ke meja redaksi, bahwa Presiden Jokowi akan hadir di acara ini pada pukul 17.00 WIB hingga selesai dengan susunan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Jokowi akan hadir di acara yang diselenggarakan di Dusun Jowahan RT 01/05, No 35 Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang didampingi oleh Menteri BUMN, Rini M Soemarno.

“Iya sore hari pak Presiden Jokowi akan hadir di acara Yayasan Putro Ngudi Utomo Martowiyono. Bapak Presiden akan meresmikan Omah Sanggar Warisan Budaya Nusantara yang akan didampingi oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno,” kata Ketua Panitia, Sugito.

Ia mengatakan bahwa susunan acara telah disiapkan pada acara tersebut, diantaranya adalah Tarian Sambutan, Nyanyian Sambutan, Sambutan Pendiri Yayasan.

Tepat pada pukul 18.35 WIB acara dilanjutkan dengan sambutan Presiden Jokowi.

“Sesuai dengan jadual, bahwa Bapak Presiden Jokowi akan memberikan sambutan tepat pukul 18.35 WIB. Selanjutnya akan disambung dengan dialog,” katanya.

Masih menurutnya, kemudian Presiden Jokowi akan meninjau Omah Sanggar Warisan Budaya Nusantara. (Abdi.K)

Artikel Terkait