Nasional

Elek Yo Band Tampil Di Seminar Kementerian Perhubungan

Oleh : Ronald - Senin, 22/10/2018 21:10 WIB

Menkeu Sri Mulyani bersama dengan Menhub Budi Karya Sumadi tampil bersama di hadapan peserta seminar Reform Leadership Training yang digelar di Gedung Mataram, Kementerian Perhubungan, Jakarta pada Senin, (22/10/2018).

Jakarta, INDONEWS.ID - Kementerian Perhubungan menggelar seminar mengenai Reform Leadership Training di Kantor Kementerian Perhubungan pada Senin, (22/10/2018). Dalam seminar ini hadir Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan juga Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Siapa sangka, dalam seminar tersebut keduanya (Menhub dan Menkeu) yang memang kerap bernyanyi bersama dalam Elek Yo Band, tampil menyumbangkan beberapa lagu. Sontak, penampilan mereka langsung membuat histeris peserta seminar dengan suara merdunya yang diiringi lantunan musik dan gitar yang dimainkan Menhub.

Menkeu yang tampil cantik dengan kemeja putih ini pun menampilkan kemampuan vocal yang tampak seperti penyanyi handal.

Dalam penampilannya itu, keduanya menyanyikan lagu ‘Pelangi Dimatamu’ salah satu tembang milik band Jamrud. Seperti biasanya, saat tampil Menkeu sebagai vokalis utama sementara Menhub memainkan alat musik gitar sekaligus vokalis. 

Tidak hanya Menkeu yang menyumbangkan suaranya, Menhub juga ikut bernyanyi dan membawakan lagu lagu milik Anji yang berjudul Dia. Lagu selanjutnya yang di ainkan ialah Gebyar-Gebyar yang membuat seisi riangan berdiri dan ikut bernyanyi bersama.

"Hari senin kita gantian menghibur Anda," ujar Menhub.

Sebagai informasi, seminar Reform Leadership Training ini bertujuan memberikan pengajaran mengenai Pejabat Adminstratir Pengawas dan Fungsional Kementerian Perhubungan. (ronald)

Artikel Terkait