Bioskop Pasar Rakyat Mulai Dibangun Pemprov DKI Jakarta

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 23/11/2018 21:05 WIB

Foto Ilustrasi. – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini mulai membangun bioskop rakyat di pasar tradisional. (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini mulai membangun bioskop rakyat di pasar tradisional.

Pembangunan tersebut ditandai dengan pemasangan besi konstruksi oleh Sekda DKI, Saefullah di lokasi pasar Teluk Gong, Jakarta Utara. Hal ini sesuai dengan visi dan misi yang telah dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta. Dengan adanya bioskop ini diharapkan dapat menjadi penyeimbang warga guna berekreasi.

“Dalam rangka menjemput visi dan misinya Pak Gubernur, maka itu diharapkan keberadaan bioskop rakyat ini dapat menjadi penyeimbang warga untuk berekreasi. Terlebih setelah lelah bekerja berhari-hari,” kata Saefullah kepada jurnalis.

Menurutnya,, untuk meramaikan investasi yang telah dibuat pihak ketiga, ia pun meminta agar PD Pasar Jaya juga ikut memikirkannya.

Nah yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana segmentasi dan film yang akan diputar nanti?

“Mungkin untuk segmentasinya sendiri, apakah nanti bioskop khusus memutar film Indonesia, Barat kah atau Kungfu,” katanya. (Abdi.K)

Artikel Terkait