Gaya Hidup

Malam Tahun Baru, Yuk Nonton Glenn Fredly

Oleh : Ronald Tanoso - Sabtu, 08/12/2018 19:40 WIB

Penyanyi Glenn Fredly dan grup musik Bakuucakar telah menyiapkan konser bertajuk "Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar". Rencananya konser satu dekade ini akan diigelar di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta pada 31 Desember 2018.

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagi anda yang belum memiliki agenda akkhir tahun, mungkin menonton konser sembari merayakan pergantian tahun bisa jadi pilihan.

Sebagai bentuk perayaan satu dekade bermusik bersama, penyanyi Glenn Fredly dan grup musik Bakuucakar punya acara spesial.

Musisi berdarah Ambon ini telah menyiapkan konser bertajuk "Celebrating New Year’s Eve 2019 Like Never Before with Glenn Fredly & Bakuucakar".

Konser Glenn rencananya akan digelar di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta pada 31 Desember 2018. Glenn dan Bakuucakar siap menyajikan musik dengan aransemen eksklusif untuk para pecinta pop jazz lewat konser musik yang apik dan megah.

"Memasuki tahun 2019 saya sangat antusias sekali bersama teman-teman musisi yang sudah mendampingi saya. Jadi ini sekaligus selebrasi saya dengan tim saya The Bakuucakar yang menemani saya dalam kurun waktu 10 tahun. Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka," kata Glenn Fredly dalam keterangan tertulisnya.

Meskipun dalam beberapa tahun belakangan ini Glenn jarang mengambil tawaran manggung di akhir tahun, namun menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 ini menjadi pengecualian.

Pasalnya, menurut Glenn tahun ini adalah moment yang tepat untuknya kembali tampil kembali bersama dengan orang-orang yang sudah dia kenal dekat.

"Tahun lalu sering enggak main, sudah dua tahun ya lupa saya. Tahun ini malah baru main bersama tim.  Biasanya saya di rumah saya keluarga," ucapnya.

Bagi anda yang berminat untuk menyaksikan suara merdu Glenn Fredly, tiket konser debgan tema Celebrating New Year's Eve 2019 Like Before with Glenn Fredly & Bakuucakar sudah bisa dibeli BookMyShow.

Sekedar informasi, tiket ini terdiri dari enam kategori yaitu, Diamond sitting (Rp2.950.000), Diamond festival    (Rp2.450.000), Gold sitting (Rp 2.450.000, Gold festival (Rp1.450.000), Silver sitting (Rp1.650.000) dan Silver festival (Rp750.000).

Dan bagi anda pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri dapat mendapatkan diskon khusus hingga 50 persen dengan menggunakan Mandiri fiestapoin.






 

Artikel Terkait