Nasional

Rayakan Pergantian Tahun, Polda Metro Jaya Terapkan Car Free Night

Oleh : Ronald - Senin, 31/12/2018 16:45 WIB

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusuf menyebutkan ada 16 ruas jalan yang akan dialihkan dalam rangka pergantian tahun di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta, INDONEWS.ID - Terkait perayaan malam tahun baru, Polda Metro Jaya akan menerapkan malam bebas kendaraan (Car Free Night) dengan menutup Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 17.00 WIB.

"Pengalihan arus akan dimulai pukul 17.00 WIB," ucap Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto di Jakarta, Senin (31/12/2018).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusuf menyebutkan ada 16 ruas jalan yang akan dialihkan dalam rangka pergantian tahun di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Jalan tersebut yakni Jalan Majapahit (simpang Harmoni), Jalan Museum, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Kebon Sirih (simpang Jalan Serong hingga simpang Jalan Agus Salim atau Sabang), dan Jalan Wahid Hasyim (simpang Jalan Mas Mansyur hingga simpang Jalan Agus Salim atau Sabang).

Kemudian Jalan Kebon Kacang, Jalan Teluk Betung, Jalan Merdeka Barat, Jalan Merdeka Selatan, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tanjung Karang, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sunda, Jalan Merdeka Selatan (tahap 1 depan Wisma Antara dan tahap dua Kedubes AS), Jalan Merdeka Utara depan Pertamina, dan Jalan Veteran 3. (ronald)

Artikel Terkait