Internasional

Duet Jokowi-Maruf Amin Pilihan Cerdas

Oleh : hendro - Kamis, 10/01/2019 07:15 WIB

Para relawan melakukan deklarasi dukung Jokowi-Maruf di Perancis

Paris, INDONEWS.ID -  Warga negara Indonesia yang tinggal di Paris Perancis ditengah udara dingin awal tahun baru 2019 tetap semangat untuk bersama- sama mengadakan deklarasi mendukung salah satu Paselon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01.

Deklarasi tersebut berlangsung pada hari Minggu, tanggal 6 Januari 2019 bertempat di Place de l'Arsenal Bastille Paris.

Acara yang dimotori oleh para Perempuan hebat -Desi Djoehana, Ketua GWJ Perancis Alfa Prestiwati, ketua GK Jo Perancis Mega, Bara JP Perancis Tata, Pertiwi Perancis.

Para relawan melakukan deklarasi dengan tema Mendukung Jokowi -Ma'ruf  Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 adalah Pilihan Cerdas.

Gabungan Organ Relawan Jokowi tersebut mengisi acara dengan membaca puisi, mementaskan tari Jaipong, dilanjutkan menyanyikan lagu- lagu perjuangan mulai dari Indonesia Raya dilanjutkan lagu- lagu perjuangan lainnya.

Untuk lebih menyemangati para relawan tersebut Panitia penyelenggara terdiri dari Yosephine, Yuliana Sandy dan Mulyandari Alisyah selaku Srikandi-srikandi Indonesia mengundang Aria Bima selaku Direktur TKN untuk pemenangan Paselon No urut 01 tersebut, bervideo conference dari Jakarta memotivasi mereka  yang ada di Perancis.

Antusiasme para peserta deklarasi yg mengenakan atribut masing-masing Organ Relawan Jokowi, disertai doa bersama dan ditutup dengan berjoget diiringi lagu Maumere asal NTT yang sangat populer di tanah air.(Sestri/Dea)

Artikel Terkait