Bisnis

Renault Asia Pacific Resmi Tunjuk Nusantara Maxindo Group

Oleh : Abdi Lisa - Rabu, 23/01/2019 06:55 WIB

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) perusahaan dibawah Nusantara Maxindo Group secara resmi ditunjuk Renault Asia Pacific (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) perusahaan dibawah Nusantara Maxindo Group secara resmi ditunjuk Renault Asia Pacific sebagai mitra baru untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di Indonesia.

Meski MRI baru memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019, namun sudah diperkenalkan ke pihak media pada Senin (21/01) bertempat di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia," kata Andrew Limbert, CEO PT. MRI dihadapan para jurnalis.

Di kesempatan yang sama Davy J Tuilan, COO PT MRI menambahkan, kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat.

Renault sendiri merupakan merek mobil Eropa terkemuka yang telah memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun dan kini telah menjadi salah satu aliansi otomotif terbesar di dunia. Renault juga aktif di ajang motorsport F1 sejak tahun 1977 baik sebagai peserta ataupun pemasok mesin mobil F1 untuk peserta lainnya.

Kedepannya, Renault akan memperluas jangkauan pemasarannya di luar Eropa, salah satunya pasar Indonesia dengan menunjuk Maxindo Renault Indonesia sebagai mitra baru untuk membangun bisnis Renault di Indonesia.

Untuk mengawali langkah di tahun 2019 dalam waktu dekat Maxindo Renault Indonesia akan meresmikan dealer Eksklusif di Jakarta dan Tangerang untuk memberikan layanan penjualan  dan purna jual kepada konsumen. (Abdi.K)

 

Artikel Terkait