Bisnis

Anak Elang Harley-Davidson Pamerkan Harley Davidson Tahun 2019

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 28/01/2019 08:31 WIB

Showroom resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, melaunching produk Harley-Davidson terbarunya, tahun 2019 ini. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID - Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memamerkan produk terbarunya tahun 2019 di Pesta Rakyat. Berapa varian yang dilaunching tersebut?

Showroom resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, melaunching produk Harley-Davidson terbarunya, tahun 2019 ini.

Koleksi terlengkap motor Harley-Davidson teranyar yaitu model year 2019, dan ini pun untuk pertama kalinya bagi masyarakat Indonesia. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang bulan ini juga merayakan ulang tahunnya yang kedua tahun, menampilkan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations).

Dalam jajaran motor yang ditampilkan di acara Pesta Rakyat ini, terdapat pula motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS). Motor baru Harley-Davidson dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta asesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson. Setiap koleksi ini telah berada di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Pada kesempatan ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga akan menyediakan mobil Service on Site (SOS), yang ditujukan untuk dapat memberikan layanan servis di tempat untuk motor Harley-Davidson.

“Pemeliharaan motor yang baik merupakan salah satu kunci agar dapat menikmati hobi bermotor dengan maksimal. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan servis kelas internasional yang memanjakan penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor Harley-Davidson kesayangannya,” tutur Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (27/1).

Menurut Sahat, di Pesta Rakyat ini, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menampilkan 16 varian model terbaru Harley-Davidson. (Abdi.K)

Artikel Terkait