Gaya Hidup

Slank Bersama 100 Musisi Luncurkan Video Klip Bertagar Bareng Jokowi

Oleh : Syailendra - Jum'at, 15/03/2019 20:01 WIB

Slank bersama musisi dan seniman di gang Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (foto : syai)

Jakarta, Indonews.id - Grup band legendaris Slank bersama 100 musisi, olahragawan dan budayawan, meluncurkan video klip lagu berjudul #barengJokowi.

Video klip ini merupakan selebrasi Slank untuk mengajak elemen masyarakat menyatukan visi dan misi dalam menyambut pesta demokrasi yang berlangsung 17 April 2019 mendatang.

"Semua berawal gara-gara persamaan frekuensi, energi itu datang sendiri, banyak orang yang tidak terduga ada di jalan Potlot 4 hari terakhir ini. Insyaallah bermanfaat," papar pentolan Slank, Bimbim di jalan Potlot,  Pasar Minggu, Jakarta Selatan (15/3/2019).

Bimbim menambahkan, judul lagu #barengJokowi ini untuk ngajak orang jangan ribut, mengajak untuk maju ke depan karena Indonesia cuma satu.

"Ayo berselebrasi di pesta demokrasi, ayo menyatukan visi dan misi, Indonesia harus didahulukan," tambah Bimbim.

Dia mengakui, walau terburu-buru dalam mengerjakannya. dia harap ini bisa menyatukan frekuensi untuk Indonesia.

Sementara itu, Kaka vokalis Slank mengatakan, video klip ini merupakan selebrasi kebersamaan kita dengan bapak Jokowi.

"Awalnya kita pengen ngeluarin sebuah lagu, kita kirim sinyal ke atas, yang nangkep sinyal cukup banyak, jadilah sebuah lagu single ini," terangnya.

Kaka pun berharap bisa menjaga kewarasan dan menjaga api tetap nyala dan hangat.

"Kalau bisa nyamber kiri dan kanan untuk semangat dalam pesta demokrasi. Semangat ga perlu lebay, ini pesta demokrasi yang harus berselebrasi bukan saling menjatuhkan," tuturnya. (syailendra)

 

Artikel Terkait