Nasional

Laksanakan Tridharma Perguruan Tinggi, UNPRI Gandeng IPDN

Oleh : hendro - Rabu, 15/05/2019 17:01 WIB

Rektor Universitas Pramita Indonesia (UNPRI) Drs. H. Hasdanil, M.Si bersama Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si saat MOU di kampus Jatinangor .

Jatinagor, INDONEWS.ID -  Dalam rangka pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Universitas Pramita Indonesia (UNPRI)melakukan kerjasama dengan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Rabu (15/5/2019).

Penandatanganan MoU antara IPDN dan Unpri dilakukan oleh para pemimpin institusi lembaga pendidikan tersebut. Seperti  pihak UNPRI di wakili langsung oleh Rektor Universitas Pramita Indonesia (UNPRI) Drs. H. Hasdanil, M.Si. Sedangkan dari pihak IPDN, diwakili oleh Rektor IPDN Prof. Dr. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si.

Maksud Perjanjian Kerja Sama ini adalah dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya peningkatan sumber daya manusia dan Advokasi masalah Pemerintahan Daerah.

Tujuan Perjanjian Kerja Sama ini adalah Penugasan Dosen Institut Pemerintahan Dalam Negeri dalam meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Universitas Pramita Indonesia.

Acara itu ikut dihadiri para petinggi dari kedua lembaga pendidikan tersebut, seperti. Warek I, Dir. Kerjasama dab Kaprodi. Pasca dari masing-masing lembaga pendidikan.

Loading...
TAGS : Unpri IPDN

Artikel Terkait