Gaya Hidup

Vanessa Angel Bebas, Mantan Pacar Bibi Ardiansyah Senyum Bahagia

Oleh : Mancik - Senin, 01/07/2019 12:35 WIB

Artis Vanessa Angel.(Foto: Merdeka.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Bibi Ardiansyah tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya ketika Vanessa Angel kembali menghirup udara bebas. Pasalnya, selama ini, Vanessa mendekam dalam penjara karena kasus hukum yang menimpanya.

Diketahui, Bibi langsung melakukan video call bersama Vanessa setelah mantan pacarnya itu benar-benar bebas. Keduanya tampak bahagia dalam percakapan via telpon tersebut dan Bibi pun memuji mantan kekasihnya tersebut.

"Cause youre a good girls and u know it," kata Bibi. Senin,(01/07)

Untuk diketahui, Bibi Ardiansyah merupakan mantan pacar dari artis Vanessa Angel. Hubungan asmara keduanya sudah kandas di tengah jalan.

Namun, Bibi tetap memberikan motivasi kepada Vanessa selama menjalani proses hukum atas kasus yang dihadapinya. Bibi juga diketahui sering menjenguk Vanesa selama ia masih mendekam dalam tahanan.

Tidak hanya Bibi Ardiansyah yang menyambut kebebasan dari artis Vanessa. Para artis yang merupakan  teman dari Vanessa juga bahagia melihat Vanesa keluar dari penjara.

Beberapa artis tersebut mengungkapkan kebahagiannya dengan berbagai lewat cuitan di akun media sosial pribadinya. Mereka memberi harapan dan doa untuk artis Vanessa Angel.

Diantara deretan artis tersebut adalah Dewi Persik. Ada juga Aurelie dan Cynthia Wijaya.

"Semangat sayang, memulai hidup baru dengan bismillah," tulis Dewi Persik.

Ada juga Aurelie. Ia juga mengungkapkan kebahagiannya lewat akun sosiol medianya.

"Welcome back," tulis Aurelie.

Diketahui, Vanessa Angel divonis penjara karena melanggar UU tentang Informasi dan Transaksi elektronik. Jaksa penuntut umum menutut Vanessa dengan tuntutan 6 bulan penjara dan sudah dinyatakan bebas.*(Marsi Edon)

 

Artikel Terkait