Nasional

Dubes RI untuk China Gandeng Organisasi AMDI

Oleh : hendro - Sabtu, 20/07/2019 23:40 WIB

Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun bersama Pemred INDONEWS Asri Hadi

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka mempererat hubungan dengan media tanah air,  Dubes RI untuk China, Djauhari Oratmangun berkesempatan menerima kunjungan para pemimpin media online di rumah dinasnya.

Para pemimpin media online yang tergabung dalam organisasi AMDI yang di ketuai Budi jojo, di bendaharai Asri Hadi yang juga Pemred INDONEWS.

Dalam kesempatan itu, Djauhari berharap agar para media diranah air khusunya media online yang tergabung di AMDI dapat bersinergi dan bekerja sama aktif dalam pemberitaan. 

"Hal itu dimaksudkan, agar masyarakat Indonesia yang sedang berada di Luar Negeri dapat mengikuti perkembangan yang ada di Tanah Air begitu juga sebaliknya masyarakat yang ada di Indonesia mengetahui berbagai kegiatan yang ada di KBRI di Luar negeri," ujar Djauhari kepada Pemred INDONEWS (11/7/2019) lalu.

Sementara  itu, Pemred Indonews Asri Hadi menyambut baik kerjasama yang dilakukan Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun. 

" Hal ini dapat membantu masyarakat di tanah air mendapatkan informasi dari KBRI yang ada di luar negeri khususnya China. Selain itu, kerjasama ini sama dilakukan juga Kerja sama ini telah dilakukan dengan beberapa KBRI di beberapa negara seperti PNG, Brunei, Belgia, Swiss, Inggris, Yordania, Italia, dan Tunisia.

Loading...

Artikel Terkait