Nasional

Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Beberapa Arus Lalu Lintas Dialihkan. Ini Rutenya

Oleh : Ronald T - Sabtu, 19/10/2019 18:01 WIB

Gedung DPR/MPR RI. (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu (20/10/2019) besok, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di sekitar gedung DPR/MPR.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir di Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Dirinya menjelaskan pengalihan arus lalu lintas itu di antaranya mulai dari Jalan Gatot Subroto menuju Gedung DPR/MPR dibelokkan ke kiri Jalan Gerbang Pemuda.

Sementara untuk arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gatot Subroto arah barat harus memutar balik di kolong layang Ladogi ke Jalan Gerbang Pemuda. Selanjutnya, arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota yang akan keluar di off ramp Pulau Dua akan diarahkan lurus ke arah tol Tomang.

Pojokan Manggala Wanabakti dari Timur ke Barat mengarah perempatan lampu lalu lintas (traffic light) Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah ditutup. Arus lalu lintas dari Jalan Palmerah Timur menuju Jalan Gelora diluruskan ke arah Jalan Tentara Pelajar.

Untuk arus lalu lintas dari Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kanan Jalan Gerbang Pemuda. Dan arus lalu lintas dari Jalan Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora dibelokkan ke kiri Jalan Asia Afrika.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita jaga dan sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden,” pinta Nasir. (rnl)

Loading...

Artikel Terkait