Nasional

Tahun 2019, DPR Buka Penerimaan 24 Formasi Jabatan CPNS

Oleh : Ronald T - Senin, 11/11/2019 23:59 WIB

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI memberikan kesempatan bagi siapa saja Warga Negara Indonesia (WNI) berusia di bawah 35 tahun untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negara Sipil (CPNS) 2019 di lingkungannya.

"Pada tahun 2019 ini, akan kembali dilaksanakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Sekretariat Jenderal & Badan Keahlian DPR RI. Ayok, siapkan dirimu untuk menjadi bagian dari ASN Setjen & BK DPR RI. #CPNS2019 #SetjenDPR #BKDPR #SDMUnggul #IndonesiaMaju," tulis akun @DPR_RI. 

Pada CPNS 2019, Sekretariat Jenderal & Badan Keahlian DPR RI membuka 24 formasi jabatan dengan 75 kualifikasi pendidikan, baik D-III, D-IV, S1. Ini merupakan syarat pendidikan dan informasi mengenai posisi yang diberikan.

Strata S-1 untuk jurusan Administrasi Negara, Akuntansi, Hubungan Internasional, Broadcasting, Ilmu Pemerintahan dan jenjang D-IV untuk jurusan Akuntansi, Ekonomi Akuntasi, Ekonomi Manajemen, Manajemen, Perpajakan dan strata paling tinggi yakni S-2 di bidang hukum. 

DPR RI siap menyeleksi CPNS yang akan melakukan pendaftaran seleksi berkas 11 – 24 November 2019 pada situs sscasn.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, peserta dapat mengakses situs dpr.go.id/cpns. (rnl)

 

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait