Gaya Hidup

Artis Tasya Medina Kutip Pesan Ibunda Soal Pilih Partner Bisnis dari Keluarga Sendiri

Oleh : Rikardo - Kamis, 14/11/2019 22:30 WIB

Artis selaku Designer Tasya Nur Medina usai memberikan Konferensi Pers dalam acara di JCC, Jakarta, pada Kamis (14/11/19/Rikard Djegadut/indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Indonesia Sharia Economic Festival 2019 kembali digelar. Selain menghadirkan seminar dan exhibition, salah satu agenda kegiatan yang digemari pelaku bisnis adalah fashion show dengan tema "Sustainable and Ethical Fashion Show".

Acara yang digelar dari 13-16 November 2019 di Assembly Hall, JCC, Jakarta Pusat ini menampilkan etalase karya 78 perancang busana muslim Indonesia melalui pameran business to business (B to B). Salah satu designer yang ikut meramaikan ISEF 2019 ini adalah Artis cantik Tasya Nur Medina, pemilik brand Meccanism.

Bagi Tasya, ini pertama kalinya brand meccanism dengan karya khas miliknya bergabung dalam event ISEF yang tahun ini adalah yang keenam kalinya diselenggarakan.

Tasya mengaku dirinya tak berharap untuk menemukan partner baru untuk berkolaborasi mengembangkan brandnya atau memperluas pasar. Ia mengatakan, selama ini ia bermitra dengan adiknya yang juga artis selaku pemilik PT. Meccanism, Zaskia Adya Mecca.

"Partner baru? Kita berdua aja deh," jawab Tasya sembari melepas tawa saat ditanyai usai memberikan konferensi pers di Asembly Hall JCC, Jakarta, pada Kamis (14/11/19),

Aktris yang bermain di film `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea" ini mengungkapkan, mereka memilih bergerak dalam bisnis keluarga, tidak terlepas dari pesan sang ibunda.

"Mama selalu bilang, kalau ada masalah sesama keluarga, pasti akan kembali ke keluarga," kutip Kakak Astir Marsha Natika ini.

Sehingga, hal itu mereka terapkan dalam menjalankan bisnis. Termasuk membangun dan membesarkan brand meccanism yang telah berjalan sekian tahun.

"Aku sama mama itu dekat banget. Jadi kalo sehari gak telponan. Pati ditanya lagi apa? di mana? kayak begitu," beber Tasya

Tasya mengaku, sekarang dirinya sudah mulai sadar bahwa, keluarga adalah segalanya. Ia mengisahkan, dulu, bila berantem dengan saudaranya, yang ia lakukan adalah menjambak, mencubit, namun sekarang paling hanya bertahan berapa menit, lalu berbaikan.

"Jadi memang, semakin besar semakin sadar kalo ternyata keluarga adalah segalanya," tutup Tasya.*(Rikardo). 

 

 

Loading...

Artikel Terkait