Nasional

Dorong Pelaku UMKM, Alametric Inisiasi Program Bakti Negeri

Oleh : very - Senin, 06/07/2020 22:30 WIB

Program Bakti Negeri. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT. Alametric Teknologi Asia atau Alametric.com menginisiasi program “Bakti Negeri”. Bakti Negeri merupakan suatu program yang dilaksanakan dengan tujuan mendorong kembali perekonomian melalui pelaku usaha menengah ke bawah. UMKM serta online store kategori menengah ke bawah menjadi tujuan pengembangannya.

Wabah pandemi yang masih tak kunjung usai tentunya menjadi gelombang besar yang menghantam segala bidang kehidupan, terutama perekonomian. Untuk itu, Alametric.com dengan program “Bakti Negeri” ingin menyelamatkan para pelaku usaha kecil di negeri ini untuk kembali bangkit dan menggerakan roda perekonomian.

“Melalui ‘Bakti Negeri’ Alametric.com bertujuan untuk membantu usaha kategori menengah ke bawah dalam meningkatkan brand awareness produk serta jangkauan pasar. Mulai dari Rp. 0,- para pelaku usaha akan mendapatkan beragam keuntungan dalam mengembangkan dan meluaskan bisnisnya. Caranya pun sangat mudah, pelaku usaha hanya tinggal mendaftarkan bisnisnya pada website www.alametric.com untuk memilih keuntungan apa saja yang diinginkan,” ujar Diah dari PT. Alametric Teknologi Asia melalui siaran pers, pada Senin (6/7).

Program ini akan terus ada hingga pandemi berakhir. Sepanjang tahun 2020 hingga 2021, Alametric.com akan terusmendampingi usaha kecil menengah agar tidak tenggelam dalam arus pandemi. Melalui peningkatan brand awareness, Alametric.com percaya akan mampu meningkatkan keuntungan dan omzet penjualan bagi UMKM dan online store kategori menengah ke bawah.

“Bantuan manajemen bisnis ini akan sangat memudahkan bagi pelaku usaha agar bisa fokus dalam penjualan tanpa harus khawatir dengan publikasi produk maupun perluasan market. Program ini dibuka untuk semua UMKM dan online store kategori menengah ke bawah tanpa terkecuali. Segera daftarkan bisnis Anda dan bantu kami berbakti!,” pungkasnya. (Very)

Loading...

Artikel Terkait