Daerah

Bupati Aswari Menyapa Anak di Panti Asuhan dalam Acara Makan Bersama

Oleh : very - Senin, 02/10/2017 09:46 WIB

Bupati Lahat Aswari Rivai bersama para anak panti asuhan. (Foto: http://koransn.com)

Lahat, INDONEWS.ID - Di tengah kesibukannya, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan sesama, khususnya anak-anak di panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.

Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan itu mengundang anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat untuk makan bersama di restoran Sederhana AS, pada Minggu (1/10/2017) yang baru saja diteresmikan baru-baru ini. Restoran ini terletak di Jalan Lintas Lembayung Kota Lahat.

Kak Wari, sapaan Aswari menyapa para anak panti asuhan dan menawarkan mereka menikmati menu yang telah dihidangkan.

“Ini adalah perhatian kita terhadap anak-anak panti asuhan yang ada, dan wujud silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Lahat,” ujar Aswari sembari tersenyum seperti dikutip Lahatonline.com.

Ratusan anak dari berbagai panti asuhan itu berbaur menjadi satu. Mereka menikmati menu makan siang yang telah disediakan oleh pengelola restoran Sederhana AS tersebut.

“Kami sebagai anak panti asuhan yang sudah diperhatikan dan diajak membaur di restoran ini mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lahat, khususnya Pak Bupati Aswari,” ujar seorang anak yang tidak mau disebutkan namanya.

Hadir dalam acara makan bersama itu antara lain Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 dan jajajaran SKPD di lingkungan pemerintahan kabupaten Lahat. (Very)

 

Artikel Terkait