Daerah

Sambut Pesta Rakyat, Transjakarta Gratiskan Layanan Rute ke Balaikota

Oleh : hendro - Senin, 16/10/2017 09:51 WIB

ilustrasi transjakarta (istimewa)

 

Jakarta,INDONEWS.ID - Dalam rangka menyambut pesta rakyat  dengan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana Merdeka pada pukul 16.00 wib, PT Transjakarta  menggratiskan layanannya pada 28 rute khusus ke Balaikota DKI.

Menurut Asisten Humas PT Transjakarta Wibowo, pihaknya menggratiskan bagi warga Jakarta yang ingin menghadiri pesta rakyat dari pukul 16.00 sampai 23.00 WIB.

"Yang gratis itu hanya 28 titik, hanya yang menuju Balai Kota," kata Wibowo, Senin (16/10/2017).

Sedangkan untuk layanan transjakarta dengan rute lain, kata Wibowo,  tetap berlangsung normal. "Unit bus telah disediakan untuk mengangkut penumpang yang akan hadir dalam kegiatan pesta rakyat," ujarnya.

Berikut Ke-28 rute Bus Transjakarta tujuan Balai Kota yang digratiskan;
 Terminal Pulo gadung, Terminal Pulo gebang,  Terminal Senen,  Terminal Kp. Rambutan,  Kampung Melayu, Blok M, UKI, Rusun Marunda, Pancoran, Terminal Lebak bulus,  Terminal Ragunan, Terminal Kalideres,Terminal Grogol, Terminal Tj priok, Kp. Melayu, Pluit, Cengkareng, Cipulir,  Latumenten, Klender, Cakung, Rusun Pinus Elok, Rusun Tipar, Warakas, Tambora, Mangga Dua, Pinang Ranti, Rawa BebekPGC Cililitan, dan PCC Cililitan (hdr)

Artikel Terkait