INDONEWS.ID

  • Senin, 18/11/2019 09:33 WIB
  • Alex Munster Juarai MMA OneProPried TV One

  • Oleh :
    • very
Alex Munster Juarai MMA OneProPried TV One
Ketua Asta Provinsi Jambi Saktiawan, SE menyambut Alex Munster di Bandara Sultan Thaha Jambi Pukul 13.05, 17 November 2019. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Provinsi Jambi, Alex Munster menjuarai pertandingan MMA OneProPried yang digelar ole TV ONE pada Sabtu malam (16/11).

Alex merupakan salah satu atlit utusan Jambi dibawah naungan Seni Tarung Tradisi (ASTA) yang berlaga di tingkat nasional dan sudah bertarung sebanyak enam kali.

Baca juga : Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw

Pertandingan yang disaksikan oleh para pendukung setianya di TvOne itu dimenangkan oleh Alex.

Pertandingan baru saja dimulai, Agung Maulana langsung melakukan tendangan pertama yang kemudian dibalas Alex Munster dengan pukulan keras. Pukulan keras Alex ini membuat Agung Maulana terjatuh dan tak mampu bangkit lagi.

Baca juga : Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat

Lalu, sang wasit memberhentikan pertandingan dan Alex dinyatakan menang TKO. Kemenangan Alex Munstar tersebut adalah rekor terbarunya. Dia mampu mengalahkan lawannya dalam waktu 31 detik.

Sepulang dari Pertandingan di Jakarta, Alex Munster disambut Ketua Asta Provinsi Jambi Saktiawan, SE di Bandara Sultan Thaha Jambi Pukul 13.05, 17 November 2019. Saktiawan berharap segera ada perhatian dari pemerintah Provinsi Jambi terhadap para atletnya yang berprestasi.

Baca juga : Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono

“Saya sangat terharu atas kemenangan Alex yang mencatatkan waktu 31 detik untuk menang TKO. Ini bukan hal yang mudah. Harapan saya Pemerintah dan swasta dapat memperhatikan atlit yang membawa nama baik Provinsi Jambi,” ujarnya.

Malalui media sosialnya, Alex mengungkapkan kegembiraannya dan berterima kasih kepada Ketua Asta Provinsi Jambi atas penyambutannya di bandara. Alex pun berharap ada perhatian khusus dari pemerintah terhadap pada atlet.

“Saya sangat berterima kasih sekali, baru kali ini selama bertanding yang sudah membawa nama Jambi dan disambut langsung di bandara. Harapan saya kedepannya makin banyak orang-orang baik yang peduli akan nasib atlit berprestasi di Provinsi Jambi dan semoga banyak lagi atlit hebat yang bermunculan yang dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi kedepannya,“ pungkas Alex Munster. (Wendi Wahyudi)

Artikel Terkait
Laga Piala Asia U23 2024 Antara Timnas Versus Yordania, Dubes Yordania Ade Padmo: Pertandingan Akan Berlangsug Ketat, Prediksi Saya Draw
Al-Azhar Seni Bela Diri Kerja Sama Teladan dan Ting Hao Gelar Kejuaraan Silat
Pembalap Tiga Zaman Buka Puasa Bersama di The Balai Sarwono
Artikel Terkini
Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG
Tiga Orang Ditemukan Meninggal Akibat Tertimbun Longsor di Kabupaten Garut
Pimpin Proses Penyiapan dan Percepatan Keanggotaan Indonesia pada OECD, Presiden Joko Widodo Tunjuk Menko Perekonomian sebagai Ketua Tim Nasional OECD
Kemendagri Dukung Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Melalui Optimalisasi Kebijakan Fiskal Nasional
Kemendagri Dorong Percepatan Pemenuhan Sarana dan Prasarana Pemerintahan di 4 DOB Papua
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas