Bisnis

Komut MDM Abianti Kunjungi Nasabah Mekkar Daerah Cigombong dan Tajur Bogor

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 15/10/2020 11:25 WIB

Komisaris Utama MDM Abianti didampingi oleh Dirut MDM Wahyu Wisnu Broto, melakukan sosialisasi program warung mekaar di daerah Cigombong dan Tajur Bogor.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Manajemen MDM terus melakukan inovasi membangkitkan usaha masyarakat di tengah pandemi. Salah satunya melakukan kegiatan sosialisasi program warung mekaar kepada nasabah.

Dalam kunjungan ke daerah Cigombong dan Tajur Bogor, Komisaris Utama MDM Abianti menerangkan, pihaknya terus membangkitkan semangat nasabah dalam berusaha. Kali ini , target manajemen MDM adalah program warung mekaar dalam terlaksana sesuai dengan perencaaan awal.

"Maksud kunjungan ini adalah melakukan sosialisasi program warung mekaar kepada masyarakat," kata Abianti melalui keterangan tertulisnya kepada Indonews.id, Jakarta, Rabu,(14/10/2020) kemarin.

Dalam kunjungan ke daerah Cigombong dan Tajur Bogor, Komisaris Utama MDM  Abianti ditemani oleh Dirut MDM Wahyu Wisnu Broto.

Abianti berharap, semua kendala dihadapi berkaitan dengan program warung mekaar dalam diatasi. Dengan demikian, program ini dapat berjalan dengan baik dalam rangka meningkatkan produktivitas perusahaan.

 

Loading...

Artikel Terkait