Nasional

Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional, Ketua MPR Akan Buka Gowes Reuni Pembalap Tiga Zaman di Warsol

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 03/12/2020 07:59 WIB

Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional, Ketua MPR Akan buka Gowes Reuni Pembalap Tiga Zaman di Warsol

Jakarta, INDONEWS.ID - Warung Solo, didukung Mobinanews.com dan Indonews.id akan melakukan Gowes pada Sabtu, 5 Desember 2020 pagi.

Acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah politisi artis papan atas di antaranya Wanda Hamidah, yang merupakan politisi dan artis, dan tokoh-tokoh pembalap nasional seperti Rio Sarwono serta masih banyak tokoh-tokoh nasional lainnya.

Acara Gowes keliling Jakarta yang mengambil titik start Warung Solo, Jl. Madrasah No.14, Kemang Jakarta Selatan tersebut akan dibuka oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyo atau Bamsoet.

"Ya, ada banyak tokoh nasional yang akan ikut acara tersebut. Ada Pak Bamsoet, Wanda Hamidah, Pak Rio juga Guru Besar IPDN, Prof Nurliah Nurdin," kata Pemimpin Redaksi Indonews.id, Asri Hadi.

"Acara ini terselenggara berkat kolaborasi Warung Solo, Mobilinanews.com dan Indonews.id," sambung Asri menambahkan.

Acara bertajuk "Reuni Pembalap Tiga Djaman, Gowes: Go To Warung Solo" ini akan menyedia makanan gratis dan free registration.

Gowes sejauh 35 km ini rencananya akan menggelilingi Jakarta dengan rute Kemang - Warung Buncit - GT Soebroto - Semangi - Bundaran HI - Semangi - Pattimura - Prapanca - Kemang.

Acara ini mengusung semangat "It,s Fun and Healthy".*(Rikard Djegadut).

Artikel Terkait