Daerah

Sambut Kehadiran AHY, Ribuan Bendera Partai Demokrat Birukan Kota Kupang

Oleh : Mancik - Selasa, 06/12/2022 16:45 WIB

Penyambutan kehadiran AHY di Kota Kupang. (Foto:Bakomstra Demokrat NTT)

INDONEWS.ID - Ribuan bendera Partai Demokrat berkibar menghiasi Kota Kupang untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada hari Selasa (06/12/2022).

Ketua Panitia Pelantikan DPC Demokrat se-Provisi Nusa Tenggara Timur, Stevi Harman menjelaskan pihaknya siap memasang sekitar 4.500 bendera di beberapa titik di Kota Kupang, untuk menyemarakkan penyambutan Ketua Umum AHY.

Menurut Stevi, saat ini pihaknya sementara memasang bendera di beberapa titik, mulai dari pintu masuk bandara, perempatan Patung Burung atau sepanjang jalan Adi Sucipto, Jembatan Liliba, sepanjang Jalan Elari 2 hingga ke Patung Kirab.

Lalu dari Patung Kirab pemasangan bendera dilanjukan ke Pertigaan Hotel Ina Boi terus menuju ke Hotel Sotis dan sepanjang jalan Timor Raya dan berakhir di Oesapa.

"Hari ini hari terakhir pemasangan bendera Partai Demokrat. Dan segala sesuatu mengenai persiapan menyambut kedatangan Mas Ketum AHY sudah final, termasuk pemasangan Billboard, Spanduk serta Baliho," jelas Stevi Harman kepada wartawan, Senin (05/12/2022) sore.

Hal senada disampaikan Koordinator Lapangan Pemasangan Atribut, Alfred Oktovianus No Dosi.

Kepada wartawan Rey Dosi, demikian Alfred Oktovianus No Dosi biasa disapa menjelaskan bahwa hari ini pihaknya hanya berkonsentrasi pada pemasangan bendera di seluruh titik yang telah ditentukan.

"Dan dipastikan pemasangan bendera Partai Demokrat tuntas sore ini. Sementara pemasangan billboard, spanduk dan baliho sudah dilakukan dua hari sebelum hari H," ungkapnya.

"Jadi pemasangan bendera hari ini tuntas. Baliho, billboard dan spanduk sudah terpasang di beberapa titik yaitu di seputar Bandara, Patung Burung, di seputaran GOR, serta beberapa titik di Walikota, Hotel Sotis tempat AHY menginap, sepanjang jalan Timor Raya hingga ke Oesapa," sambungnya.

Rey mengapresiasi kaum milenial Kota Kupang yang sangat antusias membantu untuk pemasangan atribut Partai Demokrat di Kota Kupang secara sukarela.

"Jujur, saya berterima kasih kepada adik-adik kaum milenial yang antusias membantu pemsangan atribut Partai Demokrat secara suka rela. Mereka sangat antusias menyambut kedatangam Ketum AHY yang juga disebut-sebut sebagai salah satu tokoh milenial di Indonesia saat ini," ucap Rey.

"Kaum milenial Kota Kupang menyebut AHY adalah salah satu calon pemimpin masa depan negara ini," tandas Rey bangga.

Rey pun berterima kasih dan merasa bangga karena dapat bergabung dengan Partai Demokrat.

Di mata Rey, Partai Demokrat adalah partai yang bagus untuk anak muda.

"Banyak anak muda di Partai Demokrat diberikan ruang dan kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan belajar banyak ha positif," tutup Rey.

Sosok AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat menjadi spirit baginya untuk berjuang bersama Partai Demokrat dalam hajatan politik 2024 nanti.*

TAGS :

Artikel Terkait