Daerah

Mayoritas Masyarakat Jakarta Siap Terima Pemimpin Baru

Oleh : hendro - Minggu, 15/10/2017 16:08 WIB

Wakil Gubernur DKI Terpilih Sandiaga Uno (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID- Hampir mayoritas masyarakat Jakarta siap menerima pemimpin baru.  Demikian ditegaskan pidato politik pertama Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno di sebuah hotel di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Menurut Sandi, kesiapan itu didasarkan oleh data  yang dimilikinya selama ini. Apalagi banyak warga Jakarta yang menantikan program andalan  Oke Oce dan program Kartu Jakarta Pintar plus.

"Saya sedikit berbagi data-data yang kami miliki, hampir lebih dari 90 persen warga DKI siap dipimpin Anies-Sandi Ini bukti kerja rekonsiliasi. Kita tidak ingin memecah belah," ujar Sandiaga dalam pidato politiknya di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10).

Pada kesempatan itu pula, Sandi juga meminta masyarakat mengawal segala program yang dijanjikan Anies-Sandi saat masa kampanye lalu. "Kami mohon dikawal. Banyak sekali agenda-agenda yang akan kita hadirkan," ujarnya.

Seperti diketahui, pada Senin (16/10/2017) Presiden Jokowi akan melantik Anies dan Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta selama lima tahun ke depan.

Artikel Terkait