INDONEWS.ID

  • Rabu, 17/01/2024 11:34 WIB
  • Kunjungan Kerja Pj Bupati Maybrat ke Puskesmas

  • Oleh :
    • luska
Kunjungan Kerja Pj Bupati Maybrat ke Puskesmas

Maybrat, INDONEWS.ID - Kunjungan kerja Pj. Bupati Maybrat ke Puskesmas Ayamaru, Puskesmas Ayamaru Timur, dan Puskesmas Aitinyo Utara menunjukkan perhatian dan komitmen pemerintah daerah terhadap pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah Kabupaten Maybrat ( 16 - 01- 2024 ) 

Kunjungan ini untuk mengevaluasi kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Ayamaru, Puskesmas Ayamaru Timur, dan Puskesmas Aitinyo Utara. Pj. Bupati Maybrat memeriksa fasilitas, peralatan medis, SDM yang ada di puskesmas untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Baca juga : Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat

Kunjungan ini juga bisa menjadi kesempatan untuk meninjau ketersediaan obat dan peralatan medis di Puskesmas Ayamaru, Puskesmas Ayamaru Timur, dan Puskesmas Aitinyo Utara. Pj. Bupati Maybrat memeriksa stok obat, kondisi peralatan medis, serta memastikan bahwa puskesmas memiliki fasilitas yang memadai untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kunjungan ini juga menjadi momen untuk berinteraksi langsung dengan tenaga medis yang bekerja di Puskesmas Ayamaru, Puskesmas Ayamaru Timur, dan Puskesmas Aitinyo Utara. Pj. Bupati Maybrat  mendengarkan aspirasi, dan masukan dari tenaga medis terkait dengan kebutuhan yang diperlukan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada warga masyarakat. 

Baca juga : Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73

Kunjungan ini juga bisa menjadi bentuk dukungan dan bantuan dari Pj. Bupati kepada puskesmas di Ayamaru, Ayamaru Timur, dan Aitinyo Utara. Pj. Bupati dapat memberikan dorongan moral, memberikan apresiasi terhadap kinerja tenaga medis, serta menjanjikan bantuan dan dukungan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas tersebut.

Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik antara pemerintah daerah, puskesmas, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. 

Baca juga : Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Engelbertus Turot: Pemda Maybrat Cari Solusi Atasi Semua Hak ASN

Hal ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat di Ayamaru, Ayamaru Timur, dan Aitinyo Utara dapat mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memadai.

Artikel Terkait
Engelbertus Turot Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Bantu Percepat Proses Akreditasi Puskesmas di Maybrat
Kabupaten Maybrat Rayakan HUT Ikatan Bidan Indonesia ke 73
Asisten II Setda Kabupaten Maybrat Engelbertus Turot: Pemda Maybrat Cari Solusi Atasi Semua Hak ASN
Artikel Terkini
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Pemerintahan Baru Harus Lebih Tegas Menangani Kelompok Anti Pancasila
Apresiasi Farhan Rizky Romadon, Stafsus Kemenag: Kita Harus Menolak Tindak Kekerasan
Puspen Kemendagri Berharap Masyarakat Luas Paham Moderasi Beragama
KPKNL mulai Cium Aroma Busuk di Bank Indonesia
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas