Budaya

Gelar Propaganda Vol 5, Joglo Beer Dipadati Pecinta Band Indie

Oleh : hendro - Rabu, 15/11/2017 23:06 WIB

Salah satu peserta band indie pada acara Propaganda di Joglo Beer Rabu (15/11/2017)

 Jakarta, INDONEWS.ID -  Setelah sukses  menggelar Propaganda Vol 4  bagi pecinta band indie di tanah air, Rabu (15/11/2017) malam, Joglo Beer yang berlokasi di Kemang Jakarta Selatan kembali menggelar Propaganda Vol 5.

Menurut Yusuf atau biasa disapa Ucup Propaganda, event yang digelarnya kali ini memang sangat berdekatan dengan event sebelumnya yang hanya berjarak dua minggu. Hal  itu disebabkan  banyaknya animo pecinta musik indie di tanah air  mengingingkan digelarnya kembali wadah berkumpul antara pecinta band-band indie ditanah air. Akhirnya pihaknya mengakomodir keinginan para pecinta band Indie tersebut.

“Selain sebagai ajang silahturahmi dengan band-band dari luar daerah, ajang ini menjadi semacam temu kangen antar penikmat, pemain band indie,” kata Ucup kepada INDONEWS di Joglo Beer Kemang Jakarta Selatan.

Ucup mengaku, pihaknya tidak mempungkiri bahwa event yang digelar juga sebagai ajang bertukar informasi seputar dunia musik indie baik dari mancanegara hingga tanah air.  Itu sebabnya, pemain yang mengisi di acara Propangada banyak berasal dari luar kota Jakarta.

Ini membuktikan, kata Ucup, dengan musik bangsa Indonesia yang multi etnik ini dapat bersatu dengan baik. Tidak heran band-band yang tampil di Propaganda vol 5 cukup digandrungi di kalangan musik indie, seperti band Arya Novanda, band Sugar Kane, band Bad Ass Mongkey, Rachun dan terakhir The kuda.

Hingga berita ini diturunkan, Joglo Beer yang berada di kawasan kemang itu terus disesaki oleh ratusan pecinta musik indie di tanah air. (hdr)

Artikel Terkait