Nasional

Belum ada Cawagub, Djarot Batal Diumumkan Hari Ini

Oleh : luska - Kamis, 04/01/2018 14:10 WIB

Suasana ruangan lokasi pengumuman cagub/cawagub yang berdekorasi sesuai daerah calon kandidat.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - Lantaran belum adanya nama pendamping Djarot Saipul Hidayat untuk duduki kursi cagub dan cawagub Sumatera Selatan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekaro Putri batal mengumumkannya hari ini.

Penggodokan nama-nama cawagub Sumut pendamping Djarot masih dalam proses pengolahan. Dalam memilih wakil untuk duduki kursi nomor satu di Sumut ini, PDIP telah melirik beberapa nama diantara Wagub Sumut Nurazizah Marpaung, staf ahli timnas Indonesia Sihar Sitorus

Hal tersebut dijelaskan oleh mantan Gubernur DKI ini kepada wartawan disela sela kehadirannya di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

"Sekarang masih di proses semua. iya salah satunya ada Sihar Sitorus, masih dicari formula yang terbaik. Tujuan kita untuk bangun Sumut agar lebih baik. Jadi harus dicari formula terbaik ," kata Djarot.

"Ya nggak masalah, jadi tunggulah yang sabar," imbuhnya.

Rencananya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri hari ini akan mengumumkan sejumlah pasangan cagub/cawagub besutannya. Diantara nama pasangan cagub tersebut, terkabar ada nama Djarot, namun karena dirinya belum mempunyai pasangan sebagai cawagub Sumut, akhirnya untuk Djarot tertunda sementara waktu sampai dapat calon wakil yang mumpuni.

Akhirnya PDIP hari ini hanya mengumumkan pasangan cagub/cawagub untuk Lampung, NTB, Papua, dan Maluku Utara.(Lka)

 

TAGS : djarot pdip

Artikel Terkait