Miftah Sabri : Lebih Baik Semua Kandidat Bersatu

Oleh : hendro - Rabu, 17/01/2018 19:49 WIB

Miftah Sabri bersama para alumni FISIP UI di Nampan Bistro Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018)

Jakarta, INDONEWS.ID – Sepertinya membicarakan bursa calon Ketua Iluni FISIP UI yang akan dipilih pada Sabtu (20/1/2018) mendatang, semakin menarik bagi para alumni. Tidak terkecuali Miftah Sabri Pendiri dan CEO Selasar.

Menurut Miftah, siapapun orangnya yang menjadi ketua Iluni FISIP UI mendatang diharapkan dapat mementori atau mengayomi para adik-adik yang baru lulus. Sehingga dapat menunjang setiap keahlian yang dimiliki setiap  adik-adik litingnya.

“Dengan membantu para adik-adik yang baru lulus atau yang ingin magang, diharapkan bisa membantu program pemerintah. tugas  ini merupakan tugas sosial yang tidak mudah. Hanya orang-orang yang penuh dedikasi, yang dapat melakukan ini,” kata Miftah kepada INDONEWS  di Nampan Distro Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Menyinggung adanya tiga kandidat dalam pencalonan Ketua Iluni FISIP UI, Miftah berpendapat, sebaiknya ketiganya bersatu dalam membangun jaringan untuk membantu adik-adik yang baru lulus bahkan kampus.

“Gabung ajalah ketiganya. Yang paling tua jadi Ketua, yang kedua dan ketiga dijadikan wakil I dan II. Selesai urusan. Yang penting berbuat yang terbaik bagi para adik-adik dan kampus,” ujar alumni Fisip UI angkatan 2002 ini.

Seperti diketahui, dalam bursa pencalonan Ketua ILUNI FISIP UI pada pemilihan tahun 2018 ini  ada tiga kontenstan yang telah mencalonkan diri. Ketiga terdiri dari angkatan 1978 yang diwakili Rio Sarwono, Angkatan 1983 diwakili Binsar Tobing dan angkatan 1994 diwakili  Suharjo Nugoroho. (hdr)    

 

Artikel Terkait