Angkatan 84: Kita Menaruh Harapan Besar Kepada Calon Ketua yang Baru

Oleh : hendro - Kamis, 18/01/2018 09:07 WIB

para Iluni FISIP UI (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Adanya perubahan dalam kepengurusan ILUNI FISIP UI memang banyak diinginkan dari para alumni. Salah satunya Evi alumni Fisip angkatan 84.

Menurut Evi, dengan adanya pesta demokrasi dilingkungan ILUNI FISIP UI yang akan berlangsung pada Sabtu (20/1/2018) mendatang, diharapkan angin perubahan akan segera terwujud.

“Kita menaruh harapan besar dengan kepemimpinan Ketua ILUNI FISIP yang baru nanti, agar organisasi ini terus berkembang dan bermanfaat bagi fakultas dan masyarakat Indonesia,” katanya kepada INDONEWS di Balai Sarwono Kemang beberapa waktu lalu.

Evi mengaku yang dirasakan dalam kepengurusan sebelumnya  selama ini mengalami stagnan. Sehingga manfaat yang dirasakan bagi fakultas terutama para adik-adik yang baru lulus yang membutuhkan bantuan dari kakak-kakak seniornya belum dapat terwujud secara maksimal.

Oleh sebab itu, Evi berharap agar calon Ketua ILUNI FISIP  harus memiliki jiwa mengayomi, dapat memberi arahan, dan mengkoordinir semua lapisan. Karena, tugas sosial ini tidaklah mudah. Penuh dedikasi yang baik sehingga bisa menjalani ini semua.”Yang bisa ngayomi, ngarahin, koordinir semua golongan baik mahasiswa maupun para alumni,” ungkapnya.

Karena itu, tambah Evi, dari ketiga para kandidat calon Ketua ILUNI FISIP UI yang ada. Alangkah baiknya berkaloborasi untuk memberikan yang terbaik bagi fakultas dan masyarakat Indonesia. (hdr)

Artikel Terkait