Nasional

Partai Demokrat Optimis Poros Ketiga Akan Terbentuk

Oleh : hendro - Rabu, 14/03/2018 15:50 WIB

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjdaitan

Jakarta, INDONEWS.ID – Meski Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) merasa pesimis terhadap terbentuknya poros ketiga, namun tidak bagi partai Demokrat.

"Sangat serius kita. Anda lihat sendiri rapimnas kami kemarin kami lepas dengan baik. Setelah itu, kami lanjutkan dengan komunikasi politik. Kalau Anda tanya sejauh ini seperti apa, kami sedang merancang pertemuan berikutnya dengan PAN dan PKB," ujar Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (14/3/2018).

Menurut Hinca, poros ketiga masih terbuka karena koalisi masih sangat cair. Sehingga, pihaknya optimistis pembentukan poros ketiga.

" Kita tetap optimis untuk terus melakukan komunikasi agar pilihannya banyak sehingga pilpres kita lebih menarik dan pilihannya tersedia cukup," kata Hinca.

Untuk diketahui sebelumnya Partai Demorkat bersama dengan PAN dan PKB menggelar pertemuan informal pada Kamis (8/3) pekan lalu. Agenda pertemuan membahas sejumlah hal terkait Pemilu 2019, termasuk kemungkinan membentuk poros ketiga. (hdr)

 

Artikel Terkait