Nasional

Hari Pertama Kunker di Papua, Presiden Jokowi Resmikan Pasar Mama Mama di Jayapura

Oleh : hendro - Rabu, 11/04/2018 17:15 WIB

Presiden Jokowi tiba di Pasar Mama Mama disambut langsung Pimpinan Perusahaan INDONEWS.ID Rio Sarwono, Rabu (11/4/2018).

Jayapura, INDONEWS.ID - Hari pertama kunjungan kerja  Presiden Jokowi di tanah Papua dilakukan di kota Jayapura. 

Dimana rombongan Presiden setelah mendarat di kota Jayapura langsung menuju pasar Mama Mama. Guna meresmikan pasar yang paling banyak dikunjungi warga Jayapura ini.

Dalam kunjungan di Pasar Mama Mama, Presiden langsung disambut Pimpinan Umum INDONEWS.ID Rio Sarwono yang di dampingi mantan Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja beserta pejabat setempat.

Rencananya, kunjungan ke jembatan Holtekamp, jembatan sepanjang 732 meter yang berada diatas Teluk Youtefa ini menghubungkan Kota Jayapura dengan Distrik Muara Tami di Provinsi Papua oleh rombongan Presiden akan dilakukan besok pagi. Sekaligus dirangkai dengan kunjungan ke Timika dan Asmat.

Untuk diketahui dalam kunjungan kerja di tanah Papua ikut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Papua, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (Hdr)

Artikel Terkait