Nasional

Resmi Buka IIMS 2018, Presiden akan Bertemu Pembuat Motor Costumer Chopperland Milikinya

Oleh : luska - Kamis, 19/04/2018 09:36 WIB

Presiden resmi buka IIMS 2018. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Pagi ini membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, (19/4/2018).

Selain membuka acara, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan berkeliling pameran. Presiden Jokowi juga akan berkeliling ke beberapa both yang ada di IIMS 2018 dengan durasi waktu 1 jam yakni sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Diperoleh informasi, dalam kesempatan ini Presiden Jokowi bisa bertemu dengan pembuat motor costumer Chopperland milikinya. Karena builder pembuat motor costumer Chopperland miliki Jokowi dikabarkan datang ke IIMS 2018.

PT Dyandra Promosindo memastikan IIMS 2018 siap digelar pada 19-29 April 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dyandra adalah pemilik dan penyelenggara pameran otomotif dengan brand Indonesia International Motor Show IIMS 2018.

Merek roda empat (4W) yang berpartisipasi yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Juga hadir 3 Importir Umum (IU) yakni Glamour, Ivan`s Motor, dan Prestige.

Adapun peserta dari jajaran roda dua (2W) terdiri dari Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley- Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Dalam pameran ini beberapa brand roda empat maupun roda dua memastikan akan meluncurkan produk terbaru mereka.(Lka)

Artikel Terkait