Daerah

Manfaatkan Sisa Waktu, Satgas TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong Dan Rakyat Lebih Bersemangat

Oleh : hendro - Senin, 23/04/2018 09:55 WIB

Satgas TMMD ke 101 bersama rakyat manfaatkanlah tuh tersisa untuk selesaikan pembangunan gereja

Sorong, INDONEWS.ID – Anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat sailala melaksanakan pengecatan Gereja GKI Emmanuel Sailala dan pembuatan tempat lonceng gereja.

Menurut Danki satgas TMMD ke 101 Kapten  Watimena,Pengadaangereja dan pengecatan gereja merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Ke – 101.

 “Pengadaan lonceng gereja merupakan sebuah permintaan dari masyarakat karena digereja belum ada lonceng gereja, sekarang tempat lonceng gereja sudah 50 persen dengan sisa waktu yang ada para TNI dan Rakyat lebih bersemangat sehingga sebelum tanggal 3 Mei 2018 semua pekerjaan selesai dan bisa digunakan untuk masyarakat sailala distrik sayosa timur kabupaten sorong," kata Danki, Senin (23/4/2018)

Sementara itu, pengakuan Mama Marike yang merupakan pengurus gereja GKI Emmanuel Sailala mengatakan, bahwa pihaknya  sangat membutuhakn lonceng gereja, lonceng tersebut akan digunakan untuk sebagai tanda panggilan bagi umat kristiani untuk berkumpul dan berdoa di gereja.

"Dengan adanya Program TMMD ke – 101 ini kami sangat bersyukur karena lewat program ini lah gereja kami aka nada lonceng gereja. Terimakasih kepad Bapak TNI lebih tepatnya Kodim 1704/Sorong” ujarnya.(hdr)

Artikel Terkait