Daerah

Persiapan Satgas Jelang Penutupan TMMD ke 101 Muna

Oleh : luska - Senin, 30/04/2018 12:14 WIB

Rapat rencana penutupan kegiatan TMMD ke 101 Muna. (Ist)

Laworo, INDONEWS.ID - Dansatgas TMMD ke 101 Muna Barat Letkol Inf. Idris Hasan, S.Sos kembali memimpin rapat staf di Pos Komando Taktis TMMD ke 101 Muna Barat, Desa Marobea, Kecamatan Tiworo Tengah, Minggu (28/4/2018).

Kepada Penrem 143, Dansatgas TMMD ke 101 Muna Barat mengatakan bahwa rapat tersebut dimaksudkan sebagai rapat untuk persiapan penutupan pelaksanaan TMMD ke 101 Muna Barat, dimana kegiatan upacara penutupan kegiatan TMMD akan dilaksanakan di Desa Guali Kecamatan Kusambi pada Kamis tanggal 3 Mei 2018 mendatang.

Dansatgas TMMD ke 101 Muna Barat yang juga Dandim 1416/Muna menuturkan pada upacara penutupan tersebut akan dihadiri oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono yang juga akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut.

"Kami juga mengundang Bapak Plt. Gubernur Sultra dan seluruh Forkopimda Provinsi Sulawesi Tenggara," kata Letkol Inf. Idris Hasan.

Idris Hasan menambahkan kehadiran Kasdam XIV/Hasanuddin dalam upacara penutupan TMMD ke 101 Muna Barat mendatang merupakan bentuk apresiasi dari TNI kepada segenap pemerintah dan warga Muna Barat.

"Kehadiran pimpinan TNI di Muna Barat pada penutupan nanti merupakan perwujudan rasa terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Daerah Kabupaten Mubar dan warga Muna Barat kepada kami," pungkas Dansatgas TMMD ke 101 Muna Barat. (Lka)

Artikel Terkait