Nasional

Mantan Pembalap Nasional Tinton Soeprapto Rayakan Ulang Tahun Bersama Ratusan Anak Yatim

Oleh : hendro - Senin, 21/05/2018 22:09 WIB

Mantan pembalap nasional Tinton Suprapto saat bersama ratusan anak yatim dalam syukuran hut ke 73 yang digelar di Balai Sarwono, Senin (21/1/2018)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka  syukuran ulang tahun yang ke 73 mantan pembalap nasional Tinton Soeprapto mengadakan buka bersama dengan 100 anak yatim piatu di balai Sarwono, Senin (21/5/2018).

Acara yang diisi tausyiah dan pengajian ini berlangsung dengan hikmat. Bahkan dengan dapatnya berkumpul bersama keluarga dan para anak yatim, membuat mantan pembalap nasional itu merasa amat bersyukur apa yang telah diberi nikmat panjang umur oleh Allah SWT.  Bahkan rona kebahagian juga tampak terpancar di wajahnya saat dirinya didoakan oleh ratusan anak yatim.

"Alhamdulilah, Di hari yang bahagia ini masih dapat berkumpul  bersama keluarga dan di doakan oleh anak yatim," ujarnya.

Tampak dalam acara syukuran tersebut sejumlah pejabat dan tokoh otomotif Indonesia, Ketua DPRD DKI Edi Prasetyo dan lainnya  juga hadir untuk memberikan selamat kepada mantan pembalap nasional tersebut.(hdr)

Artikel Terkait