GK Ladies Buka Puasa Bersama Menteri Lingkungan Hidup

Oleh : hendro - Selasa, 05/06/2018 11:10 WIB

GK Ladies bersama Menteri LH Siti Nurbaya

Jakarta, INDONEWS.ID - Ditengah hiruk pikuk kemacetan yang menggila di Jalan Gatot Subroto Jakarta, pada Senin (4/6/2018) kemarin,  Menteri LHK Siti Nurbaya mengadakan buka bersama dengan masyarakat umum dan wartawan. 

Para pengunjung antusias hadir karena ingin bersilaturahim dan mendengarkan lagu lagu dari penyanyi terkenal Opie dan rombongan anak- anak untuk mengingatkan kita tentang hutan yang perlu di lindungi. 

Selain itu, penyanyi  Ully Sigar Rusadi juga turut serta dalam acara buka puasa bersama masyarakat itu.

Meski  telah berusia 67 tahun, Ully Sigar Rusady masih kelihatan segar semangat bagaimana menuturkan tentang pelestarian alam, termasuk air dan hutan. 

Setelah itu MC yang dipandu Prof.Dr. Imam Prasojo mempersilakan menteri Siti Nurbaya memberikan sambutan. Dalam pesan pokoknya  beliau mengajak masyarakat merawat alam sebagai sumber kehidupan manusia.

GK Ladies pimpinan Lana T Kuncoro sengaja hadir bersama pengurus lainnya baik dari Jakarta maupun Bali, mengenakan busana Kebaya dan kain batik untuk menunjukkan budaya Indonesia yang konon  salah satu bahan pembatiknya bernama "gondorukem" yg khas aromanya berasal dari hutan tropis.

Usai acara ngabuburit tersebut, GK Ladies dan rombongan di terima ibu menteri untuk buka bersama, yang dihadiri Sekjen LHK Bambang Hendroyono, Dirjen Lingkungan Hidup Fifin, mendampingi ibu menteri. (Hdr)

Artikel Terkait