PAN Ingin Gaet Sandiaga Uno Jadi Kadernya

Oleh : hendro - Sabtu, 11/08/2018 14:45 WIB

Suasana diskusi di kawasan Cikini

Jakarta, INDONEWS.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) ingin meminang bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno jadi kadernya. Pasalnya hal tersebut juga sudah dibahas dengan mitra partai koalisi pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga.

"Itu bagian yang diusulkan di koalisi agar tak terkesan Gerindra - Gerindra. PAN usulkan supaya Sandiaga bisa menjadi kader PAN," kata Wakil Sekretaris Jenderal PAN Erwin Izharrudin dalam diskusi dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Menurut Erwin, rencana PAN untuk menjadikan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi kader sudah lama. Hal itu bermula ketika Sandiaga menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

"(Kader PAN) Banyak anggota HIPMI. Dulu kan ketuanya dia. Jadi sebetulnya sudah terjalin komunikasinya. Di PAN banyak HIPMI, disitu ketemunya," katanya.

Untuk diketahui, Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno telah resmi keluar dari partai Gerindra pada Jumat (10/8/2018) kemarin. Karenanya, Sandiaga tidak lagi menjabat sebagai Wakil Dewan Pembina partai Gerindra, tetapi sebagai tokoh independen. (Hdr)

Artikel Terkait