Nasional

Menpan RB: Kita Akan Lanjutkan Program

Oleh : hendro - Rabu, 15/08/2018 14:25 WIB

Pelantikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) KomjenĀ Pol Syafruddin oleh Presiden RI Joko Widodo

Jakarta, INDONEWS.ID - Usai dilantik sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Komjen Pol Syafruddin menyatakan akan melanjutkan sejumlah program yang telah dijalankan menteri sebelumnya.

"Segera kita akan selesaikan, karena sisa waktu satu tahun lebih sedikit," kata Syafruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Menurut Syafruddin,  dirinya akan melanjutkan program-program yang dijalankan oleh menteri sebelumnya karena hasil pekerjaannya banyak diapresiasi banyak kalangan.

Karena itu Syafruddin mengatakan, dirinya akan menyelesaikan program menteri sebelumnya yang belum selesai hingga akhir pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla.

Lebih lanjut Syafruddin menegaskan adalah, tugas khusus dari Jokowi adalah menyelesaikan semua program dan target yang sudah direncanakan oleh Asman. "(Salah satu prioritasnya) perekrutan PNS dituntaskan," ungkapnya.

Untuk diketahui, Syafruddin menggantikan posisi politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Asman Abnur, yang sebelumnya telah mengundurkan diri. (Hdr)


 

Artikel Terkait