Pojok Istana

Jokowi Ramaikan Festival Jabar Kondusif

Oleh : Ronald - Minggu, 11/11/2018 15:01 WIB

Presiden Joko Widodo mengikuti acara Festival Jabar Kondusif yang digelar oleh Komunitas Motor, Brotherhood MC di Jalan Braga, Bandung pada Minggu (11/11/2018)

Bandung, INDONEWS.ID - Ribuan warga Bandung, Jawa Barat tumpah ruah memadati jalan Braga, Kota Bandung pada Minggu (11/11/2018).

Mereka datang berbondong-bondong datang ke jalan yang sangat historical buat warga Kota Kembang ini untuk mengikuti sekaligus meramaikan acara Jabar Kondusif yang tengah diselenggarakan oleh sebuah komunitas motor terkemuka di Indonesia, yakni Brotherhood MC.

Raut wajah antusiasme warga sudah terlihat sejak pagi hari. Kegiatan acara ini juga turut diramaikan oleh ratusan bazzar pernak- pernik asal Jawa Barat, aksesoris pecinta motor dan festival Jabar Kondusif. Dan tentu saja, antusiame warga yang ingin melihat langsung kehadiran orang nomor satu di negeri ini.

Salah seorang warga asal kota Bandung Nazar Ershad (33) mengaku, dirinya datang ke Braga Street bersama teman yang memang memiliki hobby dengan motor besar. Selain itu juga, tanpa malu-malu dirinya mengungkapkan ingin melihat secara langsung Presiden Joko Widodo yang menurut agenda akan membacakan deklarasi Jabar Kondusif.

"Saya kesini sama temen pengen liat pernak pernik motor sama aneka koleksi motor gede yang di pajang soalnya saya suka banget sama moge. Dan jujur aja, selain itu juga saya pengen ngeliat langsung bapak presiden soalnya biasanya saya cuman bisa liat di tv," ujarnya dengan sumringah.

Sementara untuk pengamanan di tempat berlangsungnya acara kegiatan ini, aparat kepolisian dari Polres Bandung bekerjasama dengan Polda Jawa Barat dan instansi terkait  lainnya turut mengamankan jalannya acara Jabar Kondusif. (ronald)

 

Artikel Terkait