Bisnis

PT Perikanan Nusantara Sabet 3 Penghargaan dalam Ajang BUMN Branding dan Marketing Award 2018

Oleh : very - Rabu, 21/11/2018 16:05 WIB

Direktur Keuangan, Umum dan SDM PT Perikanan Nusantara, Ridwan Zachrie menerima penghargaan yang diberikan kepada PT Perikanan Nusantara, dalam ajang “BUMN Branding and Marketing Award 2018”, yang digelar hari ini, di Jakarta (21/11/2018). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- PT Perikanan Nusantara (Persero) berhasil menyabet tiga penghargaan dalam ajang “BUMN Branding and Marketing Award 2018”, yang digelar hari ini, di Jakarta (21/11/2018).

Tiga penghargaan tersebut meliputi kategori “Marketing Performance Terbaik”, “Product Branding Terbaik”, dan “Digital Branding Terbaik”.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Perikanan Nusantara Dendi Anggi Gumilang, dan Direktur Keuangan, Umum dan SDM PT Perikanan Nusantara, Ridwan Zachrie. Hadir dalam kesempatan itu Executive Vice President, Andre F Budihardjo, Manager Marketing, Ade Romansah, Assistant Manager Partnership, Yanuardi Erwin, Spv. Risk and Compliance, A. Zulkifli Pasinringi, dan Spv. Public Relations, Yolanda Wulandelvi.

(Dirut PT Perikanan Nusantara, Dendi Anggi Gumilang, dalam penghargaan dalam ajang “BUMN Branding and Marketing Award 2018”, yang digelar hari ini, di Jakarta (21/11/2018).

"Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmatnya sehingga Perinus berhasil memenangkan 3 nominasi terbaik dalan acara BUMN Branding and Marketing Award 2018. Ucapan terimakasih untuk Direksi, EVP, GM, Para Manager dan seluruh keluarga besar Perinus yang sudah berdedikasi selama ini. Ini adalah suatu kebanggan untuk Perinus. Semoga kedepannya perinus lebih baik lagi," ujar Yolanda Wulandelvi, kepada Indonews.id.

Ajang yang digelar oleh BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting mengambil tema “Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia”.

(Dirut PT Perikanan Nusantara, Dendi Anggi Gumilang (tengah) bersama Direktur Keuangan, Umum dan SDM PT Perikanan Nusantara, Ridwan Zachrie (paling kanan), dalam ajang “BUMN Branding and Marketing Award 2018”, yang digelar hari ini, di Jakarta (21/11/2018).)

Terkait event tersebut, BUMN Track telah mengadakan sosialisasi BUMN Branding and Marketing Award 2018 di Jakarta sejak 18 Sepetember 2018. Adapun proses penjurian berlangsung 16 -18 Oktober 2018 dan acara penganugerahan penghargaan diselenggarakan pada hari ini.

Pemimpin Redaksi BUMN Track, Akhmad Kusaeni, mengatakan bahwa event tersebut bertujuan mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada BUMN dan anak usaha BUMN yang sudah memperlihatkan kinerja terbaik menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global di era industri 4.0 melalui penguatan merek.

“Saat ini perusahaan tengah menghadapi era internet of things dimana teknologi telah menciptakan artificial intellegence dalam berbagai bidang usaha,” jelas Kusaeni.

Namun, bila BUMN menerapkan revolusi digital di era industri 4.0 secara penuh akan menimbulkan pemutusan hubungan kerja (PHK). “Karena itu tantangan BUMN dan anak usaha BUMN dalam era industri 4.0 adalah mengantisipasi perubahan di era revolusi 4.0,” ujarnya. (Very)

Artikel Terkait