Daerah

Pemkot Depok Menyerahkan Penghargaan kepada Atlet Berprestasi Porpemda

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 07/12/2018 13:45 WIB

Penyerahan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet di ajang tersebut. (Foto Dok Pemkot Depok)

Depok, INDONEWS, ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Kodya Madya Depok memberikan penghargaan kepada para atlet peraih medali di perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porpemda) XIV tingkat Jawa Barat (Jabar) tahun 2018.

Penyerahan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet di ajang tersebut. Tentunya pemberian penghargaan merupakan bentuk perhatian Pemkot Depok.

“Penghargaan ini sebagai suatu bentuk perhatian kita kepada para atlet atas prestasi mereka. Karena prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dari para atlet,” tutur Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Jumat (07/12).

Seperti yang dicukil dari depok.go.id, Wali Kota Depok menuturkan, bentuk penghargaan yang diberikan kepada para atlet berupa uang pembinaan.

Dimana, atlet peraih medali perak perorangan sebesar Rp2 juta, perunggu perorangan Rp1,5 juta, perak beregu Rp3,5 juta, dan perunggu beregu sebesar Rp2,5 juta.

“Kita akan terus memberikan perhatian bagi para atlet berprestasi. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi para atlet untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Depok,” katanya.

Ia menambahkan, pada Porpemda XIV tingkat Jawa Barat tahun ini, Kota Depok menempati posisi 13 dari total 27 kabupaten atau kota. Dengan jumlah perolehan medali sebanyak 7 medali dari berbagai cabang olahraga (cabor).

“Diantaranya catur raih satu perak, terompah raih dua perak, biliar raih satu perak dan satu perunggu, dan golf raih satu perak dan satu perunggu,” ujarnya. (Abdi.K)

Artikel Terkait