Berikut Ungkapan Noer Fajrieansyah Mengenai Rumah Sarwono

Oleh : Abdi Lisa - Sabtu, 08/12/2018 14:31 WIB

Rumah Sarwono Jakarta Selatan adalah tempat yang unik dan etnik. Pas untuk menyelenggarakan beragam acara. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Rumah Sarwono Jakarta Selatan adalah tempat yang unik dan etnik. Pas untuk menyelenggarakan beragam acara.

Hal itulah yang dituturkan dari hati yang paling dalam Noer Fajrieansyah, Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) saat penyelenggaraan Kongkow Bareng Kolaborasi Pemuda Indonesia, Jumat (7/12).

Ia sangat senang dengan Rumah Sarwono yang berada di selatan Jakarta. Menurutnya, tempat tersebut sangat asyik. Dari segi desainnya etnik. Masih menonjolkan tradisional wilayah Solo.

“Di sini sangat enjoy, ada Joglo, pendopo, ada panggung dan desainnya yang sangat tradisional sekali. Padahal tempat ini ditengah-tengah kota. Luar biasa. Saya sangat suka dengan Rumah Sarwono ini,” kata Noer Fajrieansyah.

Selain itu, ia mengatakan di sini juga disediakan menu masakan khas Indonesia. Tradisional.

“Rumah Sarwono bisa dijadikan rujukan para pengusaha café atau tempat singgah dengan tema yang tradisional,” ujar Noer Fajrieansyah.

Kegiatan Kongkow Bareng Kolaborasi Pemuda Indonesia sebagai wujud silaturahmi pemuda Indonesia.

Acara Kongkow Bareng ini diawali dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Asrama Mizan Amanah. Di dalam doa tersebut, Ketua Asrama Mizan Amanah, Sabar Priono, mendoakan agar pria yang aktif di Pos Indonesia ini berhasil di dalam keinginan dan cita-citanya yang akan dicapai. Doa tersebut diamini oleh siswa SD Mizan Amanah.

Selanjutnya, dengan diiringi shalawat Nabi, Noer Fahriensyah memberikan santunan berupa uang yang diselipkan di dalam amlop dan makanan serta minuman untuk ke-30 siswa.

“Sebenarnya acara ini hanya momen untuk silaturahmi antar anggota KNPI yang berasal dari seluruh Indonesia. Seiring dengan acara ini, saya meminta doa restu, agar saya terpilih menjadi Ketua Umum KNPI periode 2018-2021,” kata Noer Fajriensyah di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan, Jumat (7/12). (Abdi.K)

Artikel Terkait