Olah Raga

Pawai Kemenangan Persija, Inilah Rute Yang Dilewatinya

Oleh : Ronald - Jum'at, 14/12/2018 16:05 WIB

Media Officer Persija Jakarta, Eko Yudiono mengatakan untuk start akan dimulai dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman dan lanjut ke Balaikota Jakarta.

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah berhasil meraih juara Liga 1 2018 pada Minggu (9/12/2018) lalu saat mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, Persija Jakarta akan merayakannya dengan konvoi kemenangan yang akan digelar pada Sabtu, (15/12/2018).

Pawai juara ini rencananya akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Semua anggota tim Persija akan menaiki bus khusus yang disediakan Trans Jakarta. Bus dua lantai dengan atap terbuka itu memungkinkan para pemain menyapa atau bertatap muka langsung dengan fan di sepanjang jalan.

Sementara untuk rute dari pawai ini, Media Officer Persija Jakarta, Eko Yudiono mengatakan untuk start akan dimulai dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman.

Dari jalan tersebut langsung lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Terakhir masuk ke Balai Kota. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta.

"Untuk rute sesuai yang sudah kita konfirmasi lewat media sosial kita," kata Eko.

"Rute terakhir kita di Balai Kota, Jakarta. Untuk agenda di sana kita bertemu pak Gubernur Anies Baswedan hampir sama seperti kita pawai waktu juara Piala Presiden," lanjutnya.

Eko menambahkan, acara konvoi keliling kota Jakarta ini sebagai bukti kecintaan Persija kepada Jakmania dan seluruh pendukung tim Ibu Kota.

"Konvoi ini sebagai tanda terima kasih kepada seluruh Jakmania dan sekaligus menyapa warga Jakarta yang selama 17 tahun menunggu Persija Jakarta dan akhirnya kita bisa juara," tandasnya. (ronald)
 

Artikel Terkait