Bisnis

Modifikasi Simpel, Ciamik, hanya Bermain di Box Motor

Oleh : Abdi Lisa - Jum'at, 04/01/2019 17:05 WIB

Justru yang simpel sepeda motor terlihat ciamik dan sangat eksklusif. (Foto Abdi)

Jakarta, INDONEWS, ID – Memodifikasi motor tidak harus dengan yang ekstrim. Justru yang simpel sepeda motor terlihat ciamik dan sangat eksklusif. Ini modifikasinya yang diterapkan oleh Tons Motor. Sederhana namun VIP.

Motor Honda PCX adalah obyek yang di modifikasi. Karena Tons Motor sehari-harinya bergelut di box, ia pun memberikan modifikasi yang hanya bermain di seputaran box. Namun alhasil sangat memuaskan. Roda dua Honda PCX ini sangat berbeda dengan penampilan PCX lainnya.

Honda PCX warna putih ini terlihat bongsor akibat modifikasi yang hanya dipasangkan side box, top box, dan kit box. Apalagi disepedankan dengan sandaran belakang boncenger yang membuat nyaman.

Loading...

Bila dilihat dari sisi depan, Honda PCX ini juga berbeda. Perbedaannya yaitu terdapatnya cover lampu yang sangat menarik mata untuk memandang. Nah untuk lebih macho, Honda PCX ini digantikan kaca spion ori dengan kaca spion made in Tons Motor. Yang berbeda kemudian lagi adalah cover knalpot yang membuat memesonanya Honda PCX ini.

“Ini hanya modifikasi sederhana dan sangat simpel. Tetapi ciamik lho. Lihat saja Honda PCX ini sangat bongsor. Sangat pede si penunggangnya karena bagaikan menunggangi motor besar,” ujar M Toni Ardi, pemilik Tons Motor.

Menurutnya, box tersebut sangat kuat dan ringan. Jadi tidak menjadi beban berat untuk si penunggangnya bermanuver. Bahan yang dipergunakannya pun dengan menggunakan bahan fiber nomor satu dengan tiga lapisan sangat kokoh. (Abdi.K)

Artikel Terkait