Daerah

Pemkot Depok Hibahkan Kendaraannya ke Polres Depok

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 07/01/2019 13:50 WIB

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menghibahkan kendaraannya ke Polisi Resort (Polres) Depok. (Foto Ist)

Depok, INDONEWS, ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menghibahkan kendaraannya ke Polisi Resort (Polres) Depok.

Kendaraan yang diberikan tersebut adalah satu unit mobil dan dua unit motor dinas. Tujuannya untuk membantu penangganan masalah tindak kriminalitas, patroli dan mengatasi lalu lintas yang ada di sekitar Depok.

“Bantuan satu unit mobil Toyota Altis, dan dua motor dinas hibah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar jajaran Forminda di Kota Depok yang terus kompak dalam menanggani berbagai permasalahan pembangunan maupun tindak kejahatan secara umum dan luas, ” kata Wali kota Depok, Muhammad Idris.

Acara penyerahan hibah ini disaksikan oleh Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kapolres Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto dan Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. Eko Syah Siregar, Senin (7/1).

Ternyata hari ini Pemkot Depok tak hanya memberikan bantuan mobil dinas ke Polres Depok, pihak Pemkot Depok juga memberikan sertifikat ISO 9001:2015 kepada Disdukcapil dan Dispenda Kota Depok.

Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, sangat bersyukur dengan hibab yang didapat dan memang sangat dibutuhkan sejalan berkembang dan padatnya Kota Depok sekarang ini. (Abdi.K)

Loading...

Artikel Terkait