Olah Raga

Liverpool Kalahkan Palace dengan Skor 4-3

Oleh : Abdi Lisa - Minggu, 20/01/2019 08:31 WIB

Liverpool akhirnya mengalahkan Crystal Palace. (Foto Reuters)

Liverpool, INDONEWS, ID – Liverpool akhirnya mengalahkan Crystal Palace.  

Hal inilah yang diungkapkan oleh Juergen Klopp. Ia merasa sangat bangga karena prestasi yang diraih oleh Liverpool tersebut. Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (19/1), Liverpool mengantongi rekor 4-3 atas The Eagles. Tentunya, kemenangan itu didapat dengan susah payah.

Si Merah ketinggalan lebih dulu di babak pertama, gol Andros Townsend menjadi penyebabnya. Liverpool bangkit di babak kedua, Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-46.

Roberto Firmino menambahi tujuh menit berselang. Kedudukan kembali seimbang setelah James Tomkins membobol gawang Alisson pada menit ke-65.

Salah kembali membawa Liverpool unggul pada menit ke-75. Tim tuan rumah defisit pemain setelah James Milner harus mandi lebih cepat karena mendapat kartu kuning kedua.

Seperti yang dicukl dari BBC, meski kalah jumlah pemain, Liverpool bisa menambah gol via Mane pada menit ke-90. yang dibalas oleh Max Meyer sesaat kemudian. Usai laga yang seru itu, Klopp mengungkapkan kelegaan karena sudah mengamankan tiga angka.

"Kelegaan yang luar biasa. Kami tahu untuk suatu alasan laga ini akan sulit. Crystal Palace secara tradisional selalu bagus melawan Liverpool dan dengan permainan fisik sangat jelas seperti jalannya babak pertama," kata Klopp. (Abdi.K)

Artikel Terkait