Nasional

Temukan Barang Bukti, Petugas Bongkar Kloset Kamar Mandi Hotel

Oleh : luska - Senin, 04/03/2019 16:31 WIB

Kloset kamar mandi dibongkar untuk temukan barang bukti yang sempat dibuang tersangka Andi Arief.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Untuk mengambil barang bukti yang telah dibuang oleh Andi Arief, Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri meminta kepada pihak Hotel Peninsula, Jakarta Barat untuk membongkar kloset kamar yang dipesan oleh tersangka.

" Tersangka baru menggunakan sabu, yang sesaat sebelum penggerebakan sabu beserta bong dibuang di kloset kamar," kata petugas Serse yang tidak mau disebut namanya, di Jakarta, Senin(4/3/2019).

Akhirnya petugas hotel membongkar kloset duduk berwarna cream terang tersebut, dan barang bukti yang dimaksud berhasil diketemukan yaitu berupa bong (alat pakai sabu).

Petugas Bareskrim Polri kemudian meminta Labfor untuk olah TKP ulang untuk melakukan pengecekan terhadap residu shabu di TKP kamar hotel.

Sebelumnya telah diberitakan, Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri mencokok Politikus Partai Demokrat Andi Arief bersama teman wanitanya yang sedang bersabu ria di sebuah hotel bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Minggu (3/3/2019), saat penangkapan tersangka Andi Arief diduga baru menggunakan shabu.

" Yang bersangkutan terlihat jelas dalam kondisi "habis menggunakan" dan menolak untuk di test urine., jelas salah satu petugas Serse yang tidak mau dibebutkan namanya.

Saat ini Politikus partai berlambang Mercy ini telah ditahan oleh Bareskrim Polri dan akan melakukan test urine. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait