Gaya Hidup

Edukasi Layanan Fintech Ke Masyarakat, Akulaku Bakal Gelar KarnavAL

Oleh : Ronald T - Kamis, 14/03/2019 14:01 WIB

Anggie Setia Ariningsih selaku Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia mengatakan digelarnya KarnavAL Akulaku ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku.

Jakarta, INDONEWS.ID - Perusahaan kredit online terbesar di Asia, Akulaku bakal menggelar kegiatan bertajuk 'KarnavAL Akulaku' pada 16-17Maret 2019 di area jogging track Bintaro Jaya Xchange Mall.

“Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjung, seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu dari artis ternama di tanah air,” beber Anggie Setia Ariningsih selaku Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Disampaikan Anggi, digelarnya KarnavAL Akulaku ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku.

"Kita juga ingin turut serta dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air," sambung Anggi.

Ditambahkan, dalam kesempatan ini, Akulaku juga mengajak masyarakat melalui sebuah gerakan terbarunya yakni #AkuBisa.

“Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan oleh Akulaku,” terang Anggie.

“Tidak hanya penuh dengan keceriaan, KarnavAL Akulaku juga menjadikan momen ini untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir,” tutupnya. (rnl)
 

Artikel Terkait